Tips Pemasaran Video untuk Mempromosikan Bisnis

Pastikan Anda menyertakan tautan kerja ke produk yang Anda promosikan di video Anda. Anda biasanya dapat meletakkan tautan langsung di pemutar video agar mudah diakses. Keuntungan menyertakan tautan di pemutar adalah ketika video dibagikan secara sosial, itu akan tersedia bagi mereka yang menginginkan informasi lebih lanjut.

Anda tidak dapat memiliki terlalu Pemasaran Video Untuk Lebih Banyak Lalu Lintas banyak video online. Saat pengunjung Anda melihat saluran Anda, mereka akan berharap melihat Anda terus menambahkan video baru. Memiliki banyak video online juga meningkatkan eksposur dan kesadaran merek Anda.

Jika Anda ingin menggunakan YouTube untuk berbagi video, gunakan alat pengeditan yang mereka tampilkan di situs mereka. Ini mencakup hal-hal seperti anotasi video. Anda dapat membagikan tautan, memberikan detail lebih lanjut tentang produk jasa video animasi & company profil murah Anda, atau bahkan memberikan kode kupon.

Akhiri video Anda dengan ajakan bertindak. Beri tahu pemirsa di mana mereka bisa mendapatkan produk Anda. Pastikan untuk memberikan instruksi khusus untuk menindaklanjuti, yang mendorong pemirsa untuk bertindak tegas. Berbicara dengan jasa motion graphic cara yang kuat adalah yang terbaik.

Buat video yang disesuaikan dengan produk Anda; jika yang tertentu lebih sulit digunakan, buat video yang menunjukkan penggunaannya. Di satu sisi, Anda akan menyelesaikan masalah dan potensi masalah layanan pelanggan. Di sisi lain, Anda akan menampilkan citra yang kuat dan menguntungkan dari perusahaan Anda yang pasti akan menarik bagi pelanggan potensial.

Optimalkan video Anda. Saat Anda mengunggah ke situs yang berbeda, setiap kali Anda harus membuat judul dan deskripsi yang unik. Jangan lupa tentang kata kunci yang ditargetkan. Anda juga dapat menyertakan informasi kontak sehingga pelanggan dapat menghubungi Anda.

Tempatkan diri Anda dalam video Anda, dan bukan hanya secara fisik. Ceritakan cerita pendek tentang pengalaman Anda dengan produk. Beri tahu pemirsa tentang pengetahuan Anda. Gunakan setiap video untuk membantu audiens mengenal Anda lebih baik. Jangan terlalu kuat; sebagai gantinya, beri pemirsa gambaran tentang siapa Anda dengan setiap video.

Jika Anda tidak ingin muncul di video Anda, coba lakukan voice over. Anda mungkin ingin menggunakan video tetapi belum melakukannya karena Anda tidak ingin berada di layar. Voice over adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan produk Anda kepada konsumen tanpa harus menjadi sorotan sendiri. Cukup buat demonstrasi produk, lalu tambahkan rekaman suara Anda sebagai trek audio.

Jangan takut untuk mengaduk sedikit. Luangkan sedikit waktu ekstra untuk memberikan sedikit pizzazz pada video Anda. Jika Anda mencoba sesuatu yang telah dilakukan, dampak mungkin tidak akan terjadi. Ingatlah bahwa pemirsa dapat menelusuri jutaan video di Internet dan Anda akan berhasil jika video Anda berbeda dari yang lain. Dapatkan informasi dari teman, keluarga, dan pelanggan.

Baca semua komentar yang dibuat tentang video Anda. Anda pasti ingin menanggapi dan memperlakukan mereka dengan hormat. Pelanggan Anda mungkin memerlukan informasi, dan komentar yang mereka tinggalkan juga dapat membantu Anda dengan cara lain. Gunakan komentar ini untuk membuat video Anda lebih baik.

Jangan berharap untuk memposting video di YouTube dan membuat seluruh dunia menontonnya secara instan. Sangat penting untuk memberikan pemasaran yang baik melalui media sosial, situs web Anda sendiri, dan email pribadi. Orang perlu tahu bahwa video Anda ada untuk menontonnya.

Kejujuran dan transparansi adalah yang paling penting dalam pemasaran yang etis, dan video tidak terkecuali. Saat membuat video, bersikaplah transparan dan lakukan untuk kepentingan pelanggan Anda. Jika Anda ingin menjual sesuatu, jelaskan mengapa Anda ingin menjualnya. Kembangkan hubungan dengan pelanggan dan pemirsa Anda melalui komentar Anda. Bekerja dengan pemilik bisnis lain dan jadilah ahli dalam apa yang Anda lakukan.

Jangan hanya memposting video di situs seperti YouTube. Meskipun YouTube adalah situs berbagi video paling populer–jangan lewatkan untuk mendaftar–Anda perlu mengeposkan ke situs lain yang sering dikunjungi pelanggan. Lakukan polling di antara klien Anda dan cari tahu di mana mereka paling mungkin melihat video yang Anda posting.

Tiga puluh detik, dua menit, atau tiga menit – berapa lama durasi video Anda? Berapa lama video Anda benar-benar tergantung pada kontennya, tetapi lebih pendek lebih baik. Video yang terlalu panjang atau membosankan dapat membuat penonton tidak tertarik, jadi buat konten yang langsung ke intinya dan menonjol.

Tentukan nada yang konsisten untuk video pemasaran Anda. Video lucu yang tertawa terbahak-bahak bisa sama suksesnya dengan video cara. Anda tentu ingin mengingat kepada siapa Anda memasarkan dan apa yang pantas berdasarkan siapa yang akan melihatnya. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, tentukan jenis gambar yang Anda inginkan untuk ditampilkan oleh bisnis Anda, dan itu dapat membantu Anda memutuskan nada untuk kami dalam video pemasaran Anda.

Bereksperimenlah dengan berbagai teknologi dan gaya dalam video Anda. Fotografi selang waktu adalah elemen yang populer dan menarik secara visual. Jalankan kamera video di tempat bisnis Anda selama sehari dan biarkan kamera merekam rekaman mentah. Nantinya, Anda dapat mengedit sebanyak yang Anda inginkan, dan mengubahnya menjadi etalase kreatif untuk produk Anda. Sangat menarik bagi pelanggan untuk mendapatkan pandangan ke dalam perusahaan, dan itu membuat mereka merasa lebih nyaman menjadi pelanggan.

Kontes yang menyenangkan dapat meningkatkan orang yang mengunjungi situs pemasaran video Anda. Ini bisa berupa apa saja mulai dari melakukan sesuatu yang lucu atau menceritakan lelucon hingga melakukan demo serius atau video petunjuk. Mempekerjakan video pengguna adalah cara terbaik bagi Anda untuk lebih mengenal pemirsa Anda, dan sebaliknya.

 

 

Leave a Comment