Sejarah Pajak Penghasilan

Setiap tahun, orang Amerika membayar pajak pendapatan federal mereka. Sebagai bagian dari kewajiban hukum dan sipil kami, kami mengajukan pajak dan membayar pemerintah sebagai imbalan atas layanan tertentu, seperti pertahanan militer. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana ide pajak penghasilan muncul? Siapa yang bertanggung jawab atas ide ini?

Para Pendiri mengizinkan Kongres untuk mengenakan pajak melalui Pasal 1, Bagian 8, Klausul 1 Konstitusi Amerika Serikat kita. Pajak penghasilan pribadi pertama dikenakan pada 5 Agustus 1861 untuk membantu mengajukan perpanjangan pajak mengimbangi biaya Perang Saudara Amerika. Itu diberlakukan sebagai bagian dari Undang-Undang Pendapatan tahun 1861 dan pada dasarnya dikenakan pajak tiga persen dari setiap pendapatan lebih dari $800. Itu kemudian dicabut oleh pajak lain yang diberlakukan pada tahun 1862.

Mungkin pendukung utama pajak pendapatan federal adalah pendiri dan Federalist, Alexander Hamilton. Hamilton menulis tentang perpajakan di Federalist No. 33 dengan nama samaran Publius. Di sana, Hamilton menulis bahwa klausa yang Diperlukan dan Patut dari Konstitusi harus memberikan alasan yang cukup bagi pemerintah federal untuk mengenakan pajak kepada individu.

Sejak itu, sistem pengadilan menyatakan bahwa pajak langsung kepada rakyat dan properti dapat diterima di bawah hukum. Sejak dimulainya pajak federal pada tahun 1800-an, kita telah mengenal banyak jenis Kelas Belajar Perpajakan Online pajak. Misalnya, kami membayar Jaminan Sosial, Medicare, dan pemberi kerja membayar pajak gaji. Namun, sebagian besar perpajakan kami berasal dari pajak pendapatan federal.

Pada tahun 2008 saja, lebih dari 150 juta pengembalian pajak penghasilan dikirim ke Internal Revenue Service (IRS). Akhir-akhir ini, IRS semakin ketat dalam mencoba mengumpulkan kembali pajak. Sangat mudah untuk membuat kesalahan dan menemukan diri Anda dalam kesulitan keuangan dengan IRS. Jika Anda menghadapi pemeriksaan pajak, penagihan, atau hukuman yang keterlaluan, hubungi spesialis resolusi pajak tepercaya.

 

Leave a Comment